Digital Clock

Senin, 05 Oktober 2009

Griya Sehat-i

Griya Sehat-i merupakan sebuah nama usaha yang saat ini sedang dirintis dan dikembangkan oleh Iwan J. Praptono, AMd.OT dan keluarga di sebuah kota Wonogiri, Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Dimulai pada bulan September 2009 bertepatan dengan bulan Ramadhan 1430 H.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan memohon bimbingan dan ridho Allah, SWT maka usaha ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dan pendidikan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan dan pendidikan masyarakat yang diberikan berbentuk gabungan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki oleh Iwan J. Praptono, AMd.OT sebagai seorang okupasi terapis (Occupational Therapist) yang juga belajar ilmu akupuntur, refleksi, dan Thibbun Nabawi.

Saat ini layanan masih berupa penyedia dan pengecer obat-obatan herbal (sudah memiliki ijin TDP: 1115 5520 7943 dan SIUP: 471/11.15/PK/IX/2009) . Untuk kedepannya insyaallah juga akan melayani terapi yang meliputi okupasi terapi (saat ini khusus stroke), refleksi, akupuntur, dan alhijamah (bekam). Pelayanan ini masih menunggu keluarnya surat ijin praktek. Namun saat ini karena permintaan masyarakat yang membutuhkan terapi maka atas permintaan penderita, kami mencoba tetap memberikan layanan terapi semaksimal mungkin.

Untuk permasalahan nama yang kami pakai yaitu Griya Sehat-i, nama ini kami ambil tanpa maksud menduplikasi nama (apabila ada nama yang sama) dari pihak lain. Ini murni ide dari kami (kami tidak tahu apabila ada nama lain yang sama) dan dengan ini kami mencoba memberikan yang terbaik buat masyarakat (terutama Wongiri dan sekitarnya).

Dalam blog ini, sesuai pengalaman yang dimiliki oleh Iwan J. Praptono, AMd. OT, maka akan dimuat berbagai informasi tentang kesehatan baik tentang okupasi terapi, akupuntur, alhijamah atau pun refleksi. Kami bermaksud untuk membagi ilmu dan semoga dengan ini bisa menjadi amal jariyah kami yang bisa kami petik pada Yaumil Akhir nanti, amin.

Semoga niat baik kami ini bermanfaat bagi orang lain dan kami sendiri. Serta tidak menjadi masalah (sengketa) bagi orang lain dan bagi kami sendiri, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar